Selasa, 03 Mei 2011

03052011-00:15

And my world is full with you.
Aku mendapatkan penjelasan lagi darinya.. tidak benar dia easy come easy go, tidak benar dia tidak peduli, tapi ya tetap ujung-ujungnya ga mungkin...................................................... huuftt, sekali lagi, sakiiit banget. Pengen amnesia and said " I dont know You"
Hmm tapi juga apanya yang ga mungkin? ga ada yang ga mungkin di dunia ini jika Dia berkehendak.

Melihat statusnya 2 hari ini, aku bisa mengambil kesimpulan bahwa dia sedang ada masalah dan tergambar betapa pentingnya orang itu baginya. Itu membuat aku sadar, Hellooooo,, siapa aku ya? Jangan berharap banyak deh. Dan itu alasanku memutuskan untuk me-remove dia dari kontak list bbm ku.

2 komentar:

  1. seorang teman gw dulu pernah menyarankan gw untuk jangan pernah membuka friendster (waktu itu masih ngetrend friendster) dia, karena itu hanya akan menambah sakit yang gw rasakan...
    awalnya memang sulit sekali, rasanya tangan ini sudah gatal sekali untuk meng "click" mouse pada namanya, tapi dengan keyakinan gw bisa dan harus bisa akhirnya bisa juga tidak membuka page nya sampai siap... :)

    BalasHapus
  2. iya mb,, emang harus begitu sepertinya :(

    BalasHapus