Senin, 02 Mei 2011

02052011-21:50

Ini semua sebenernya udah selesai belom sih?? kenapa setelah yang terakhir masih ada?Kadang aku nyesel udah ngungkapin ini semua, kangen hubungan persahabatan seperti dulu lagi, tapi ga mungkin dan kalau dibiarkan terus, bakal ga ada kejelasannya. Ga bisa begini terus, perasaanku bukannya baikan yang ada tambah dalam dan tambah sakit. Pagi ketemu pagi diotakku yang ingat itu itu lagi. Konsentrasi berkurang. Mau jadi apa begini terus. Aku ngerasanya dijadiin pelampiasan dan pelarian aja. Easy come easy go. Tolong jangan jadiin perasaan sayang aku ini alesan untuk mempermainkan perasaanku. Toh, ga ada pilihan lain kan? pilihan juga ga memihak ke aku kan? Yasudahlah, aku udah cukup sakit. Ngerti ga sih?
Tuhan,, rasanya pengen runaway lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar